Rapat DKKP 1

Pekanbaru (19/2/2015). DKKP mengadakan rapat persiapan untuk acara Traditional Performing Arts Goes to Mal dengan tema “Riak-riak Sungai Jantan”. Rapat yang  diadakan oleh panitia pelaksana ini dihadiri lebih kurang 20 orang yang merupakan perwakilan dari tiap-tiap grup yang akan tampil pada pagelaran yang dihelat di Atrium Siak MAL SKA pada ahad tanggal 22 Februari 2015 mendatang.

Rapat ini dimulai sejak pukul 14.00 wib hingga pukul 16.30. Rapat tersebut membahas mengenai beberapa hal, yaitu diantaranya mengenai urutan grup yang akan tampil sejak pukul 10.00 wib hingga pukul 22.00 wib.

Rapat DKKP 2

Event ini akan menampilkan beberapa cabang seni tradisi seperti tari, pencak silat, musik, seni rupa, dan sastra. Berikut adalah beberapa grup yang sudah dikonfirmasi akan tampil pada event Traditional Performing Arts Goes to Mal: Tengkah Zapin, Gazal Sang Nila Utama, Seri Melayu, Tameng Sari, Urban Rhythm, Sikari, Selembayung, Riau Beraksi, Jefri Al Malay dkk, Randai Minang Sakato, Peri 13, dan Belacan Aromatic.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dewan Kesenian Kota Pekanbaru dan didukung oleh Mal SKA, Insani Kreatif Promosindo, AGR Sound System, Riau Pos, Riau Pictures ID, XCom, Ceria Tv, Malay Music Institute dan Taman Budaya Riau. (a-l.dk).